.quickedit{ display:none; }
@budikazmat. Diberdayakan oleh Blogger.

Messerschmitt Me 163 Komet

 

Messerschmitt Me 163 Komet, adalah satu-kursi pesawat tempur pencegat yang dioperasikan secara singkat pada akhir Worl War 2, 1944-1945. 
 Itu adalah tercepat dan salah satu pesawat paling radikal perang itu. Sejarah akan cenderung untuk mengkonfirmasi bahwa jika Messerschmitt Me 163 Komet telah memulai debutnya beberapa tahun sebelumnya, kampanye pemboman Sekutu akan menderita korban lebih besar pada pria dan material daripada sebenarnya.
Dan jika proyek Me 163 Komet memiliki mungkin mendapat sedikit waktu ekstra dimasukkan ke dalamnya, aku yakin masalah seperti campuran bahan bakar yang tidak stabil akan semua tapi tetap, tapi waktu adalah kemewahan Jerman tidak memiliki. Messerschmitt Me 163 Komet adalah desain pesawat paling unik dari Perang Dunia Kedua.

Desain ini pesawat bertenaga roket didasarkan pada pengujian dilengkapi dengan desain mesin pesawat layang-kurang. Penelitian yang dihasilkan menghasilkan satu orang, menyapu kembali pejuang yang sama-sama berbahaya bagi pilot dan formasi pembom Sekutu sama.
Pembangunan :


Pada tahun 1930 insinyur di seluruh dunia telah mulai untuk menyempurnakan mesin bahan bakar roket. Mulai tahun 1936, Reichsluftfahrtministerium, atau Jerman Udara Departemen, mengeluarkan serangkaian kontrak kepada Perusahaan Hellmuth Walter untuk mengembangkan roket untuk keperluan militer.

Karya Walter menarik perhatian Dr Alexander Lippisch, Deutsches Forschunginstitut jauh Segelflug, atau Jerman Melayang Research Institute, yang berpikir bahwa awal Walter roket bisa diadaptasi untuk desain glider berekor. Lippisch mendapatkan keinginannya, dan diangkat menjadi kepala Projekt X (tidak harus bingung dengan Proyek X, Matthew Broderick film). 

 Desain baru yang radikal cepat mengambil bentuk. Ide bahan bakar sangat volatile di dalam pesawat kayu mudah terbakar mungkin dianggap sebagai ide yang buruk, yang memerlukan semua pesawat logam (* batuk *).. 

 Enam Messerschmitt Me 163 pertama-Sebuah prototipe memasuki uji coba pada tahun 1941, dengan tes awal menunjukkan kecepatan bertenaga ke atas dari 550 mph (885 km / jam) dari lepas landas konvensional dan 625 mph (1000 km / jam) ketika pertama kali diderek tinggi-tinggi.

Tidak seperti semua pesawat hari nya, kecepatan maksimum 163 Me itu hanya dibatasi oleh tarif yang menjengkelkan-tinggi konsumsi bahan bakar. Desain modifikasi yang dilakukan untuk membantu dengan efisiensi bahan bakar, serta powerplant baru, menyebabkan perkembangan dari Messerschmitt Me 163-B. Mesin upgrade, HWK 109-509A, menggunakan kombinasi yang kurang mudah menguap bahan bakar, tetapi penuh dengan masalah perkembangan. Para 163B Aku, lengkap dengan drop-nya jauh take-off boneka dan skid mendarat ditarik, tidak memulai uji bertenaga sampai pertengahan 1943.
KinerjaModel produksi Me163B tidak mencapai Luftwaffe sampai 1944, tapi ketika itu masih sedikit buggy. Hanya satu Aku 163 unit, Gruppe I Jagdgeschwader 400, yang pernah dibawa ke kekuatan penuh karena kekurangan bahan perang (yang disebabkan oleh kampanye pemboman Sekutu) dan pilot terampil.


Dari pesawat-pesawat yang tidak mendapatkan dikembangkan, telah bertemu dengan hasil yang beragam. Karena jarak pendek, banyak misi yang dibatalkan setelah mereka gagal menemukan pesawat musuh. Ketika pertempuran itu terjadi, biasanya terlalu singkat dan miring, kelompok dari selusin Me163s pemberondongan formasi bomber lebih dari 1000 pesawat selama tiga menit spates bukan cara terbaik untuk mengubah gelombang perang.  

Pilot Komet dihitung dengan 9 membunuh hanya atas upaya mereka, kehilangan 14 pesawat dalam kembali (sekitar setengah dari mereka selama kecelakaan pendaratan) Dalam semua, Messerschmitt Me 400 163 dibangun,. Tetapi hanya 279 dari mereka benar-benar melihat layanan. Dan sejumlah terbatas dibangun itu adalah varian pelatih 163S Me.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers