Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 10 Januari 2012

Single itu Prinsip, Jomblo itu Nasib

 


 "Single atau Jomblo?"
Apa status kalian? Apa itu Single? Apa itu Jomblo? Emang apa bedanya? Bagaimana menjadi single namun bahagia? Bagaimana menjadi jomblo namun bahagia? "gimana ya?"
Sekarang mau kalian apa? Single atau Jomblo?
Jujur ue nyak, lamun saur abdi mah mendingan single. Biasanya pekerjaan kita sebagai single itu:
1. Have Fun! Keliling kota bareng temen.
2. Belajar "oke, serius!". Gak ada pikiran tentang cinta yang menganggu.
3. Nyaman deket sama siapapun.
Yaaa.., kurang lebih tiga itu udah mencakup lah.

Kita bandingkan dengan pekerjaan para jomblo:
1. Ngintip pesbuk orang lain. Atau mungkin buat jomblo yang udah punya someone, kalian suka ngintip pesbuk si someone ya?
2. Belajar "ahh, teu konsen euy.. gak ada yang ngasih semangat buat belajar". Padahal sebenarnya bisa lebih konsen lho.
3. Mencoba mencari perhatian, biar ada yang suka. "

"Naah, kalau gitu apa dong pengertian dari Single dan Jomblo?"
Berdasarkan hasil pengalaman saya, mungkin dapat sedikit disimpulkan seperti ini.
Single: keadaan seseorang dimana ia ingin merasa sendiri, karena hal itu membuatnya merasa lebih nyaman. , atau mungkin dia berfikir "hemm, pacaran? Ganggu yang ada!", atau mungkin juga pikiran yang lainnya. Namun kebanyakan si single ini lebih terinspirasi oleh cita-citanya, dibandingkan harus memiliki hubungan special dengan seseorang.

Jomblo: keadaan seseorang dimana ia merasa dirinya kurang beruntung karena tidak memiliki someone special. Bisa karena diputuskan oleh mantannya, atau mungkin karena emang "belum laku", atau mungkin juga karena hal gak penting lainnya. Tapi buat jomblo yang belum pernah merasakan bagaimana indah, nikmat, bahagia, sekaligus sedihnya menjalin hubungan seperti apa, gak perlu khawatir "karena jodoh tidak akan lari kemana". Semangat dan terus berjuang ya!
Dari kedua hal tersebut, intinya  
Single itu adalah sebuah prinsip dan Jomblo itu sebuah nasib.

"Kak, mau nanya. Kalau jadi jomblo ada enaknya juga gak sih?"
Apakah salah satu dari kalian ada yang bertanya seperti itu? Kalau memang ada, jawabannya tentu saja "oohh.. ada. Bahkan bisa lebih enak dibandingkan menjadi seorang single". Serunya saat menjadi seorang jomblo, ketika para jobmblo berusaha memperjuangkan cintanya "jujur, menurut saya ini seru banget gan!". Terutama saat kutukan jomblo itu lepas dari dalam diri kamu "rasanya pengen terbang kelangit! Brrrr... Brrrr....". 
"ayooo para Jomblo, berkhayal dulu soal ini. Pasti asyik!"

"Kakak sekarang ini lagi single atau jomblo sih?"
Yaah, kalau soal itu dengerin cerita singkat saya dulu. Jadi kurang lebih baru sekitar 1 minggu ini (dari saya *********** hingga saya mengisi note ini) saya menemukan someone yang membuat saya terkagum-kagum padanya, sifatnya yang sungguh membuat saya tertarik. Jujur, saya pengen ngejalin hubungan special sama dia. Tapi didalam enak saya, . Namun selain itu saya pun berfikir "emang masih ada perempuan kaya dia? Kayanya enggak".
Jadi, inti dari segala inti  mungkin saya akan menjadi seorang jomblo yang akan bertindak bodoh untuk berusaha mendapatkan hati si someone.

Naahh.., mungkin sekian saja pembahasan soal Single dan Jomblo. Maaf kalau sebelumnya note ini saya jadikan sebagai tempat untuk ajang curhat.

"Carrier (Y), Girlfriend (keheula)" Single said.
"You must always try to get what you want" Jomblo said.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share it

Followers